Rabu, 21 Januari 2015

Hobby gw fotografi

hoby gw ini berawal dari tahun 2010

tapi sekarang udah jarang gw pegang nih kamera, maklum waktu itu ikut - ikutan temen gw yg punya kamera alhasil gw beli deh nih kamera.

2 tahun pertama selalu gw bawa bawa. ada event apa aja pasti gw jepret sana jepret sini. pokoknya udah kayak fotografer pro deh.


dari hoby gw ini lumayan mendapatkan uang buat foto. mulai dari kawinan, acara dokumentasi di kantor, sampe foto2 event konser maupun event anak band gitu deh. yah setidaknya gw dapet ongkos jalan lah. makanya nanti di blog ini akan gw tampilkan foto foto gw yang udah lama deh

nah buat temen2 yang sehobi ama gw boleh share dong atw mau ngajak hunting foto bareng


salam

1 komentar:

  1. What is Caesars Entertainment? - JTA Hub
    Caesars Entertainment 화성 출장안마 was founded in 2002, in Las Vegas, Nevada and 원주 출장마사지 quickly 영천 출장샵 became synonymous with 삼척 출장안마 the company and the company's worldwide 청주 출장샵 expansion. Caesars was

    BalasHapus